Rabu, 28 Desember 2016

5 Aplikasi Klakson Telolet

1. Klakson Telolet (Big Bus Horn)

aplikasi klakson telolet android 1
Download segera aplikasi Klakson Telolet (Big Bus Horn) untuk bisa membuat beragam jenis suara telolet yang lucu. Bahkan, aplikasi ini mendukung 72 suara telolet secara default. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi telolet yang beragam.

2. 46 Klakson Bus Telolet Terbaru

aplikasi klakson telolet android 2
Aplikasi bernama 46 Klakson Bus Telolet Terbaru juga merupakan salah satu penyedia suara klakson telolet yang terbilang lengkap loh. Jika kamu merupakan bus mania dan rindu mendengarkan suara klakson telolet, maka kamu wajib download aplikasi ini.

3. IDBS Bus Simulator

aplikasi klakson telolet android 3
Selain hanya mendengarkan suara, kamu juga bisa belajar mengendarai bus dengan aplikasi IDBS Bus Simulator. Di sini, kamu dituntut untuk hati-hati sebab simulator terlihat nyata sekali. Nah, kalau mau klakson, kamu juga bisa menekan tombol klakson teloletnya.

4. Klakson Telolet PO Garuda Mas

aplikasi klakson telolet android 4
Mau dengar suara telolet dari PO Garuda Mas? Jawabannya mudah, kamu bisa download aplikasi Klakson Telolet PO Garuda Mas. Bahkan, selain bunyi telolet, kamu bisa mendengarkan klakson unik dan kocak seperti lagu atau musik dangdut, lagu nasional, dan masih banyak lagu lainnya. Tertarik?

5. Om Telolet Om

aplikasi klakson telolet android 5
Jika masih belum puas, maka kamu bisa download aplikasi Om Telolet Om untuk mencoba sesuatu yang baru dengan telolet. Bahkan, nggak cuma telolet, masih ada beragam nada klakson yang kocak dan suaranya itu jernih banget. Dijamin, nyalain suara kayak gitu di tengah malam bakal bikin ngakak.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net