Rabu, 28 Desember 2016

Pesawat Berputar 360 Derajat dan 15 Orang Terluka

Pesawat Jet Airways gagal terbang, 15 orang luka-luka. [AFP]
Lima belas orang terluka setelah sebuah pesawat berbelok dari landasan pacu di Goa dan berputar 360 derajat selama take-off. Penumpang dievakuasi melalui penurunan darurat setelah Jet Airways Boeing 737, menuju Mumbai dengan 154 penumpang dan tujuh awak, berakhir di rumput.
"Ketika pesawat berjalan di landasan pacu, itu tidak bisa lepas landas. Justru itu tergelincir dari landasan pacu dan asap mulai keluar.. Chaos terjadi dan kaki saya retak," terang salah seorang penumpang Rajeev Kumar.
Sementara itu, penumpang lain, BK Singh mengatakan, beberapa orang terluka saat melompat ke landasan.
"Ada wanita hamil (on board), ada yang bayi yang baru lahir. Hal ini sangat menyedihkan apa yang terjadi di landasan pesawat. Tapi untungnya hal itu terjadi di tanah," ujar Parakh Hans.
Bandara di India barat dijalankan oleh angkatan laut negara itu.
"Ada luka ringan, memar atau patah tulang totalnya sebanyak 15 penumpang," kata juru bicara angkatan laut DK Sharma.
"Penerbangan 9W 2374 dari Goa-Mumbai tergelincir dari landasan pacu di bandara Dabolim pagi ini karena kesalahan teknis saat menyelaraskan untuk take-off. Semua penumpang dan anggota awak telah aman dievakuasi.
Namun, beberapa penumpang telah menderita luka-luka selama proses evakuasi (dan) sedang memberikan bantuan medis," tulis keterangan perusahaan penerbangan tersebut.
Sebuah penyelidikan telah dimulai dan perusahaan penerbangan, Jet Airways, mencarikan penerbangan alternatif untuk para korban.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net