Senin, 26 September 2016

Pesawat Learjet Tergelincir, Penundaan Diperpanjang Sejam, Kabar dari Bandara Halim Perdanakusuma

Hasil gambar untuk pengunjung bandara halim malam hari
Jakarta - Kini Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma masih dalam proses penutupan sementara, guna untuk mengevakuasi pesawat Learjet yang telah tergelincir diluar landasan. dan malam ini petuagas masih dalam proses pengevakuasian pesawat.

"Sekarng masih ditunda, awalnya katanya sampai pukul 22.45 WIB, terus ada info lagi sampai 23.45 WIB," kata seorang pembaca detikcom, Dinu Nugroho saat berbincang Minggu (25/9/2016).

Dinu yaitu salah satu dari karyawan di toko yang menyewa di dekat ruang tunggu Bandara Halim. Kini penumpang menunggu waktu penundaanya selesai dengan berbincang-bincang maupun tertidur-tiduran. Ujar Dinu.

Hemi Pamuraharjo Kepala Biro dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan. Pesawat yang tergelincir adalah pesawat Learjet tipe LJ31 milik PT National Air Charter. Pesawat itu keluar landasan saat mendarat sekitar pukul 19.46 WIB tadi. Ujarnya

"Pesawat rute Yogyakarta - Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma. Tidak ada korban jiwa sama sekali," kata Hemi saat dihubungi detikcom.

Peristiwa tersebut terjadi saat dalam kondisi hujan. Namun sebab terkait kejadian ini belum bisa dipastikan, masih menunggu hasil dari investigasi.


( SUMBER )

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net