Jumat, 16 September 2016

Budi Gunawan Ditunjuk Presiden Jokowi Untuk Menggantikan Sutiyoso ke DPR

Jokowi Ajukan Nama Budi Gunawan Gantikan Sutiyoso ke DPR

Presiden Jokowi membuat dan mengirimkan surat usulan pergantian posisi Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso kepada pemimpin DPR hari ini.‎ Surat tersebut diantarkan langsung oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno‎.

Beberapa nama yang diusulkan untuk menggantikan posisi Sutiyoso adalah Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan.‎"Kepala BIN diusulkan nama baru yaitu Bapak Budi Gunawan. Sekarang sedang diproses di kantor DPR karena harus mendapatkan pertimbangan dari DPR," ujar Pratikno, Senayan.
Aalasan pergantian posisi kepala BIN, hanya sekadar regenerasi. "Kan memang enggak ada periode yang jelas mengenai kepala BIN ini. Bisa saja diganti," ungkapnya.
Selain itu mengenai pertimbangan memilih Budi Gunawan sebagai calon pengganti Sutiyoso, dia enggan membeberkannya.‎ "Ada pertimbangan tertentu yang tidak bisa disampaikan,"

( Sumber )


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net