Senin, 19 September 2016

Anak Anggota DPRD Berani Menghina Islam Lewat Facebook

Penghina Islam di FB Ternyata Anak Anggota DPRD
TAPANULI SELATAN - Toni Darius Sitorus, seorang warga Desa Aek Badak, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), berani melecehkan agama Islam lewat akun Sosial medianya Facebook, dia merupakan salahsatu anak dari Hasintongan Sitorus yaitu anggota DPRD.

Hasintongan Sitorus orang tua dari Toni Darius Sitorus tidak mempercayai hal tersebut kalau yang menulis penghinaan Agama Islam itu adalah anaknya. 

Menurut Hasintongan Sitorus, sejak kecil, dia bersama istrinya tidak pernah mengajarkan anaknya untuk melecehkan orang lain, apalagi tentang Agama.

”Saya yakin dia tidak pelakunya, sebab, kami tidak pernah mengajarkannya akan hal-hal seperti itu,” kata Hasintongan Sitorus

Namun, benar atau tidaknya Toni Darius Sitorus yang telah menulis hinaan seperti itu, saya sebagai orangtuanya, sanggat meminta maaf kepada seluruh ummat muslim yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di Tapanuli Selatan. 

“Sebagai orang tua, saya meminta maaf kepada seluruh ummat Islam di Indonesia dan di Tapsel pada khususnya,” ujarnya.

Sebagai anggota DPRD Tapsel, dia mendukung usaha pihak kepolisian yang akan melakukan penyelidikan terhadap kebenaran kasus tersebut. 

Menurut Hasintongan Sitorus sebagai orangtua Toni, dia bersedia dipanggil kepolisian untuk membuktikan kebenaran hukum.

”Kapan saja dibutuhkan, saya akan datang, termasuk anak saya,” tuturnya. Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi karena yang akan merugikan dirinya sendiri. 

( SUMBER )

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net